Minggu, 01 Februari 2009

Lomba Film Dokumenter [untuk umum]

Tema: Ekonomi Kreatif Masyarakat Indonesia.

Film dokumenter ini berisi tentang penggambaran keadaan UKM yang ada di tengah-tengah masyarakat Indonesia, misalnya menceritakan mengenai pengembangan dan penciptaan sumber penghasilan atau lapangan kerja baru, juga keadaan ekonomi kreatif dalam bidang lingkungan hidup, seperti upaya daur ulang, pencegahan pencemaran, atau pencegahan pemanasan global.

Syarat Lomba :
1. Peserta adalah masyarakat umum, tim terdiri dari 2-5 orang
2. Lomba ini tidak dikenakan biaya pendaftaran

Petunjuk Teknis :
1. Peserta diharuskan mengumpulkan film documenter dalam format MPEG dalam CD kepada panitia Limas (alamat tertera di bawah) dengan durasi 5-8 menit.

2. Peserta wajib mengirimkan film beserta proposal penjelasan mengenai film yang dibuat. Isi proposal mencakup ide, judul, sinopsis, expose, treatment, skenario, shooting script, dan story board.
3. Proposal dikirim dalam bentuk print out (hard copy) dan film dalam format CD ke :
Panitia Lomba Film Dokumenter LIMAS UI 2009
Sekretariat BEM FISIP UI
Gedung yong Ma, Lantai 2 FISIP UI
Kampus UI Depok 16424


4. Proposal dan film tersebut harus sudah diterima oleh panitia paling lambat tanggal 24 Februari 2009
5. Peserta wajib melampirkan biodata dan scan/fotocopy tanda identitas (KTP/SIM/Kartu Tanda Mahasiswa) serta mencantumkan nomer kontak yang bisa dihubungi (email dan no. Hp/Telp)

Pemenang akan diumumkan pada hari Kamis, 5 Maret 2009 dalam acara Seminar dan Closing Ceremony LIMAS UI 2009 di ruang AJB Bumiputera FISIP UI Depok. Pemenang akan dihubungi oleh panitia dan juga akan diumumkan dalam website LIMAS UI 2009

Contact Person Lomba Film Dokumenter : Mimi (08159670205)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar